Senin, 17 Juli 2017

Senjata Nissan Hadapi Mobil Wuling di Indonesia

PT Nissan Motor Indonesia jadi satu diantara pemain mobil keluarga segmen bawah. NMI memercayakan product Grand Livina untuk bertanding dengan product Low MPV yang lain seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, dan pendatang baru Wuling Confero S.

President Director NMI Eiichi Koito menyebutkan, ada pendatang baru merk China, Wuling di Indonesia dapat tingkatkan pertandingan antarproduk. " Pertandingan ada. Contoh, dahulu sepeda motor China juga telah datang harga juga murah, namun saksikan penjualannya bagaimana, sama juga pada akhirnya pilihan kembali pada customer, " tutur Koito di Jakarta.


Untuk hadapi persaingan perebutan itu, kata Koito, pihaknya akan tidak tinggal diam. NMI mengakui mempunyai senjata untuk bertanding di segmen mobil keluarga pilihan sejuta umat di Indonesia. " Ada pertandingan dengan pesaing baru, kami mesti tingkatkan kwalitas serta bedakan dengan mereka. Saya rasa Nissan Intelligent Mobility itu good performance serta mungkin saja senjata kami, " kata Koito.

Disamping itu, Vice President Director PT NMI Davy Jeffry Tuilan menyebutkan, Wuling Motors datang ke Indonesia tidak cuma membawa product, namun juga berinvenstasi besar dengan buat pabrik. Ini jadi tandanya, kalau merk mobil China itu betul-betul serius mengerjakan pasar otomotif Indonesia.


 " Wuling datang dengan serius dengan basis manufaktur. Namun butuh diingat, tidak gampang membuat outlet untuk meng-cover pulau-pulau di Indonesia. Bila investasi saja belum juga pasti dapat diperkembang dengan cepat, " tutur Davy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar